Wednesday, October 2, 2019

Beberapa Tips Untuk Mempercepat Pengisian Baterai Smartphone


1. Menggunakan Charger Original

Menggunakan Charger original yang di sanggup dikala membeli smartphone gres merupakan cara terbaik untuk mempercepat proses pengisian baterai, selain cepat, arus atau daya yang di keluarkan charger sesuai dengan spesifikasi pada smartphone. Makara selain cepat, memakai charger original juga membantu menjaga baterai dalam kondisi terbaiknya.


Dengan baterai yang infinit dan tahan usang tentu sanggup membantu anda dalam meminimalisir biaya kerusakan untuk membeli baterai baru. Maka dari itu usahakan charger bawaan tidak hilang ataupun rusak.


2. Masuk ke Mode Airplane

Mode pesawat ini juga sanggup anda aktifkan dikala kita mengisi baterai semoga lebih cepat. Karena dengan semua koneksi yang terputus, daya yang di keluarkan baterai menjadi minimal dan proses pengisian pun sanggup semakin cepat.


3. Jangan Gunakan Smartphone Saat Proses Pengisian Berlangsung

Nah ini merupakan tips yang paling sulit di ikuti, apalagi dikala kondisi butuh, maka  meng-charge sambil bermain Smartphone tidak sanggup di hindari. Namun jikalau sanggup charge tanpa memakai smartphone mengapa kita harus menggunakannya? sebab dengan mendiamkan smartphone akan menciptakan proses pengisian baterai lebih cepat.


4. Matikan Smartphone

Solusi terbaik yang sanggup di lakukan untuk mempercepat pengisian smartphone adalah dengan mematikan smartphone tersebut, sebab dengan mematikan smartphone, semua hal yang berkaitan dengan smartphone akan berhenti total. Smartphone pun hanya fokus mengisi baterai hingga penuh.


Saya rasa mematikan smartphone dikala mengisi baterai, sekali-kali perlu di lakukan. Karena selain pengisian lebih cepat, hal tersebut sanggup mengistirahatkan smartphone untuk sementara waktu.

Semoga Bermanfaat


EmoticonEmoticon